Ini Alasan Cinta Penelope Izinkan Suami Poligami

Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1S2eYiZ
Jakarta - Entah apa yang menjadi masalah dalam rumah tangga Cinta Penelope dengan Donny Hermawan. Akan tetapi usai sidang perceraian, Cinta mengungkit masalah poligami.

Cinta mengatakan, dirinya memberikan izin kepada suaminya untuk berpoligami. Alasannya, ia tak mau suaminya itu berbuat dosa.

"Saya kasih lampu hijau ke suami saya, saya cari ibadah. Boleh poligami, asal adil, bisa jujur. Saya nikmati kebahagiaan selama ini sampai dia menghancurkan kebahagiaan saya," ungkapnya usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (9/6/2015).

Tetapi, sepertinya ucapan Cinta tak berdasar. Sebab, Donny membantah dirinya ingin berpoligami.

"Saya nggak akan mau berpoligami," tegasnya.

Cinta menggugat cerai Donny di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (5/5/2015). Dalam gugatan cerai pasangan yang menikah pada Juni 2014 itu tidak dimasukkan mengenai harta gono gini.

(nu2/nu2)
Status hubungannya dengan sang suami tidak menghalang Cinta untuk eksis di televisi. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Status hubungannya dengan sang suami tidak menghalang Cinta untuk eksis di televisi. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment