Ibunda Tak Izinkan Jupe Pacari Sang Petugas Keamanan

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1Ky4OCg
Jakarta - Julia Perez kini tengah begitu dekat dengan Muchlis, pria yang berprofesi sebagai petugas keamanan. Namun kedekatan itu diakui ibunda Jupe, Sri Wulaningsih hanya sebatas teman saja.
Sri bahkan sepertinya kurang setuju Jupe pacaran dengan Muchlis. Menurutnya, ia tak mau anaknya itu berhubungan asmara dengan pria yang lebih muda.
Lihat Foto: Jennifer Lopez Seksi dan Sensual di Maroko
"Kan umurnya beda 10 tahun, aku nggak mau Jupe cari yang muda. Jangan dulu lah, tante inginnya cari yang lebih dewasa dari dia," ungkapnya saat ditemui setelah mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015).
Tak hanya masalah usia, Sri menegaskan dirinya tak setuju karena Muchlis tidak begitu spesial. Ia juga menilai, Muchlis bukan seorang pekerja keras.
"Dia orangnya klemar-klemer, kalau si Jupe pekerja keras. Dia harus cari suami pekerja keras juga, yang bisa ngertiin dia. Aku inginnya jodoh untuk Jupe bukan cari yang biasa membimbing, tapi cari suami yang punya kerjaan tetap," tegasnya.(nu2/nu2)
Jupe tampil kenakan crop top biru dongker bertuliskan angka 10, celana dan sepatu hitam. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Jupe tampil kenakan crop top biru dongker bertuliskan angka 10, celana dan sepatu hitam. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment