Agar Tak Kabur dari Playboy Mansion, Mantan Model Diiming-imingi Harta Warisan

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1JHyqQN
Jakarta - Playboy Mansion tak selamanya berupa 'istana' bagi Hugh Hefner dan para kekasihnya. Melalui sebuah memoir, Holly Madison mengungkapkan horor yang dirasakannya ketika masih tinggal di kediaman tersebut beberapa tahun lalu.
Holly pertama kali bertemu dengan Hugh pada 2011 silam di sebuah klub malam. Wanita berusia 35 tahun tersebut menghabiskan semalaman di Playboy Mansion dan resmi pindah beberapa pekan setelahnya.
Namun ternyata, apa yang dirasakan Holly di malam pertama setelah resmi pindah tak seindah bayangannya. Pada kekasih Hugh seakan saling berkompetisi untuk mendapatkan cinta sang bos.
Baca juga: Mantan Model Ungkap Rahasia Sang Bos dan Kehidupan di Playboy Mansion
Untungnya, Holly tak pernah menandatangani kontrak apapun sehingga sang mantan model bisa bebas menceritakan kisah Playboy Mansion melalui bukunya bertajuk 'Down the Rabbit Hole'. Dikutip dari US Magazine, Kamis (11/6/2015) namun ketika ia memutuskan untuk meninggalkan kediaman Hugh, pria berusia 89 tahun tersebut memiliki ide cemerlang untuk mencegah Holly meninggalkannya.
"Ada sebuah surat wasiat yang bertuliskan US $3 juta (Rp 39 miliar) akan diberikan kepada Holly Madison saat Hugh meninggal jika aku masih tinggal di Mansion. Saat itu aku masih sangat mencintai uang lebih dari apapun. Tapi aku tak menginginkannya. Bahkan saat itu aku merasa kasihan pada Hef. Aku juga merasa tersinggung. Apa dia benar-benar berpikir bisa membeliku? Aku meletakkan folder kembali ke tempat tidur dan tak pernah membahasnya," tutur Holly.
(dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment