Shinta Bachir Hamil 5 Bulan, Manajer Buka Suara

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1F9qNuO
Jakarta - Manajer Shinta Bachir, Ricco akhirnya buka suara mengenai artisnya yang telah menikah diam-diam dan kini tengah hamil lima bulan. Ricco membenarkan pernikahan tersebut berlangsung pada Desember 2014 di Wonosobo, Jawa Tengah.

"Semuanya itu benar, tapi waktu itu saya nggak datang karena memang lagi di Singapura. Hanya saja Shinta bilang sama saya kalau dia mau nikah," urai Ricco saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Ricco juga menambahkan, Shinta akan berbicara sekaligus memperkenalkan suami barunya saat merayakan tujuh bulan kehamilannya nanti. "Shinta nanti mau gelar preskon pas tujuh bulanan, sama suaminya juga. Dua bulan lagi ya, ditunggu saja," ujarnya.

Ricco menepis anggapan bahwa pernikahan Shinta dilakukan dengan mendadak dan terburu-buru. Menurutnya, semua itu sudah sesuai rencana.

Baca Juga: Cinta Jupe dan Satpam Ganteng Tak Direstui Ibunda

"Pas mau nikah Shinta selesai stripping terus dia mau adakan nikah besar-besaran tapi ibunya sakit keras dan mertuanya kecelakaan," jelasnya.

Hingga kini, Shinta belum mengungkapkan siapa sebenarnya sosok sang suami. Sang manajer, Ricco juga hanya mengatakan suami artisnya itu seorang pengusaha single.

"Usianya 45 tahun. Dia sudah putus-sambung beberapa kali," kisahnya.

Menurutnya, Shinta memang jarang berbicara masalah pribadi dengannya. Setelah menikah, perempuan 29 tahun itu juga tinggal bersama sang suami di Tangerang.

(ich/ich)
Shinta tampil glamor dengan busana merah membara.
Shinta tampil glamor dengan busana merah membara.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
1 June 2015 at 17:11 ×

Hamil sama siapa tuh mbak?
http://grosiragnita.com/

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment