RA Patok Harga Puluhan Juta, Maia: Mahal Banget, Bisa Cepat Kaya

Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1IygQMQ
Jakarta - Maia Estianty tercengang mendengar mucikari RA mematok harga puluhan juta rupiah untuk para anak buahnya. Menurutnya jika itu benar, maka baik artis maupun sang mucikari bisa kaya mendadak.

"Saya tarifnya dua ribu saja, SMS tapi. Tarifnya mahal banget ya, antara murah dan mahal. Itu instan bisa kaya banget, cepet ya kalau melakukan begitu," ungkapnya saat dijumpai di acara Diskusi Mengenai Prostitusi yang Melibatkan Artis dan Model di Gedung Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Kepolisian menggelar diskusi tersebut menyusul ditangkapnya pria berinisial RA yang diduga seorang mucikari. Tak hanya itu, sosok artis berinisial AA juga ditangkap dalam keadaan bugil di sebuah hotel bintang lima. AA diduga sebagai anak buah RA yang mengklaim bertarif Rp 80 juta.

Maia menilai praktek prostitusi itu menyeret nama artis karena gaya hidup. Tapi sebenarnya, menurut Maia hal tersebut mudah diantisipasi.

Dalam kesempatan itu, Maia juga berkisah mengenai pengalamannya digoda pria hidung belang. Menurutnya sudah menjadi sesuatu yang biasa dirinya mendapat pesan ajakan ngeseks. Bahkan, Maia menghitung ajakan tersebut bisa diterimanya hampir setiap hari.

"SMS tiap hari, mau ngeseks sama saya, hubungi saya, ada pin BB-nya sekalian. Setiap hari masuk SMS. Dulu juga nama saya dicatut jualan tas, transfer, ternyata bukan saya. Online itu bahaya dan terlalu liar tapi ada sisi bagusnya juga," tuturnya.

Beberapa waktu lalu, nama Maia dicatut di sebuah media sosial untuk aksi penipuan bermodus jualan tas bermerek.

(nu2/mmu)
Mantan make up artis itu tak jarang mem-posting fotonya bersama cewek cantik seperti ini. Instagram@obieabbas
Mantan make up artis itu tak jarang mem-posting fotonya bersama cewek cantik seperti ini. Instagram@obieabbas
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment