Nikah Diam-diam, Shinta Bachir: Tidak Ada yang Ditutup-tutupi

Prih Prawesti Febriani - detikhot
http://ift.tt/1HFliYP
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Shinta Bachir ternyata sudah resmi menikah. Pernikahan tersebut terkesan diam-diam. Hal itu dikarenakan sangat jauh dari pemberitaan media.

Padahal selama ini, Shinta selalu membagi kabar mengenai apa saja yang terjadi padanya. Selain belum siap, seperti dikutip 'Selebrita Trans7', Shinta memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tidak merayakan secara besar-besaran mengenai kabar bahagia tersebut.

"Tidak ada yang aku tutup-tutupi. Aku itu termasuk orang yang tidak bisa menutupi sesuatu," jelasnya, Senin (25/5/2015).

Sebenarnya ia mengatakan, dirinya ingin menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Namun ternyata, kondisinya yang sudah berbadan tidak memungkinkan untuk menggelar acara tersebut.

Baca: Rayakan Setahun Nikah, Kim Kardashian Unggah Foto Intim dengan Kanye West

"Alhamdulillah sudah masuk lima bulan jadi sekarang mau punya anak. Nggak ada persiapan apa-apa tapi yang penting lebih ke menjaga calon baby," jelasnya lagi.

Diketahui, Shinta telah menikah dengan seorang pengusaha. Pernikahan tersebut berlangsung di Wonosobo, kampung halaman Shinta pada Desember 2014.





(wes/wes)
Shinta tampil glamor dengan busana merah membara.
Shinta tampil glamor dengan busana merah membara.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
1 June 2015 at 17:15 ×

Wahh,,, knp tuh diam-diam he
http://grosiragnita.com/

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment