Kristen Stewart Bicara Soal Adegan Seks dengan Robert Pattinson di 'Twilight'

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1dAP1rY
Jakarta - Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjalin hubungan asmara di lokasi syuting 'Twilight'. Walaupun di kehidupan nyata keduanya adalah pasangan, namun ketika harus beradegan mesra pasangan yang kini sudah putus tersebut mengaku mengalami kesulitan.
Kristen mengaku sebenarnya tak begitu menyukai bercinta ketika dibuat-buat. Namun di 'Twilight', aktris berusia 25 tahun tersebut mau tak mau menyanggupi adegan panas yang harus dilakukannya karena sudah ada dalam skenario.
"Di 'Twilight', kita harus melakukan adegan seks paling epik yang pernah ada. Adegannya sukar dilakukan atau dengan kata lain tak manusiawi, seks yang lebih baik dari apa yang bisa kau bayangkan. Saat itu kami berpikir, 'Apa yang harus dilakukan?' Rasanya sangat sulit karena aku sangat ingin membuatnya sempurna," ujar Kristen seperti dikutip dari Dailystar.
Baca Juga: 'Star Wars', Lebih dari Sekadar Film Fiksi Ilmiah
Tak hanya mengenai adegan seks dengan Robert, di kesempatan yang sama Kristen juga bicara mengenai kesulitannya menjadi publik figur. Aktris kelahiran Amerika Serikat itu menyebut kepopuleran sebagai satu hal yang paling mengerikan di dunia.
"Apalagi kalau tak ada artinya. Ketika seseorang bilang, 'Aku ingin terkenal'. Kenapa? Kau tak melakukan apapun," tutupnya.
(dal/ich)
FKA Twigs tampil nyentrik mengenakan gaun warna-warni rancangan Alexander McQueen dengan aksen bulu unggas. REUTERS/Toby Melville/detikFoto.
FKA Twigs tampil nyentrik mengenakan gaun warna-warni rancangan Alexander McQueen dengan aksen bulu unggas. REUTERS/Toby Melville/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment