Kartika: Saya Akan Bayar Dua Kali Lipat Kalau Ada yang Pernah Pakai Saya!

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1Eu0j6z
Jakarta - Nama Kartika Putri terseret dalam artis yang terjerat prostitusi kelas atas. Inisial Kartika sempat masuk dalam capture percakapan mucikari Robbi Abbas.

Kartika sendiri menegaskan sama sekali tak terlibat kasus tersebut. Bahkan, Kartika menantang pihak yang mengaku pernah memakai 'jasa' sampingannya untuk mengaku.

"Saya akan bayar dua kali lipat kalau ada yang pernah pakai saya," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT, Senin (25/5/2015) malam.

"Itu pertanggung jawaban. Itu nggak benar sama sekali," sambungnya.

Kartika mengaku, sangat dirugikan dengan namanya muncul sebagai salah artis yang punya sampingan sebagai perempuan panggilan. Hingga akhirnya, ia sempat berkonsultasi ke Polda Metro Jaya.

"Aku mau coba cari jalan keluar dulu, siapa penyebar capture itu, saya nggak mau cari sensasi. Saya nggak mau cari sensasi, pengen clear dulu, baru saya bicara," jelasnya.

(fk/wes)
Kartika Putri terlihat sangat ceria. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Kartika Putri terlihat sangat ceria. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment