Gosip Cut Tari Hamil Bikin Indra Herlambang Kaget

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1KGEO7v
Jakarta - Gosip seputar selebriti selalu berembus liar. Yang terbaru, presenter Cut Tari dikabarkan berbadan dua. Lho kok bisa?

Tari sendiri diketahui sudah bercerai dari Yusuf Subrata. Rupanya kabar itu berembus lantaran Tari dikabarkan berhubungan dengan aktor Richard Kevin.

Tapi sang sahabat dekat, host Indra Herlambang memberikan komentar. "Gue baru aja ketemu dia dua minggu yang lalu. Wah langsung saya tanya aja kalau kayak gitu," sahut Indra tampak terkejut, Selasa (12/5/2015).

Foto-foto Robbi Sang Mucikari dengan Para Cewek Cantik di Instagram


Disinggung apakah Tari memang memiliki hubungan khusus dengan Richard, Indra pun berujar tak tahu banyak. Menurutnya, ia dan Tari jarang membahas urusan asmara.

"Nggak tahu gue, karena dari awal kita temenan kita itu tipe sahabat yang nggak saling kepo. Tapi kalau dia butuh gue untuk ngomong, gue anytime ada. Jadi ketika ditanya hal-hal yang privat kalian lebih tahu malah dari gue," aku Indra.

Tari dan Richard Kevin memang sudah lama dikabarkan dekat. Sebab, saat sang aktor mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Tari tampak datang dan setia menemani. Pun ketika Richard dimintai keterangan polisi karena kecelakaan itu.

Tapi sejauh ini, Tari dan Richard membantah meski tak memberi banyak penjelasan mengenai hubungan mereka.

(kmb/kmb)
Cut Tari cantik dibalut dress berwarna krem yang senada dengan warna clutch bag-nya.
Cut Tari cantik dibalut dress berwarna krem yang senada dengan warna clutch bag-nya.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Unknown
admin
21 May 2015 at 18:33 ×

Izin mampir :)
http://goo.gl/HAH5jl

Reply
avatar
Unknown
admin
22 May 2015 at 18:53 ×

Terimakasih infonya :)
http://goo.gl/rMXGVp

Reply
avatar
Unknown
admin
25 May 2015 at 18:59 ×

Masih penasaran dengan berita ini agan

Reply
avatar
Thanks for your comment