Brad Pitt Berencana Beri Angelina Jolie Pesawat Vintage untuk Kado Ultah ke-40

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1BlwqFC
Jakarta - Angelina Jolie akan genap berusia 40 tahun pada 4 Juni mendatang. Brad Pitt dikabarkan telah mempersiapkan kado spesial untuk sang istri. Apa itu?

Bukan pesawat biasa, Brad diberitakan akan membelikan sebuah seaplane atau pesawat amfibi untuk Angelina. Dikutip dari Female First, Senin (25/5/2015) pasangan selebriti tersebut kabarnya sudah mengunjungi salah satu dealer di Eropa.

Rencananya, Brad dan Angelina akan menempatkan pesawat itu di kediamannya di Cateau Miraval, Prancis. Untuk memastikan sang istri bisa menggunakan hadiahnya dengan sempurna, bintang film 'Fury' tersebut juga mempersiapkan pelatihan terbang.

Baca juga: Pernah Pacari Harry Styles Saat Masih di Bawah Umur, Caroline Flack Tak Malu

Walaupun kini telah banyak diberitakan, namun baik Brad maupun Angelina masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

Sejak resmi menikah 2014 lalu, hingga kini rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie jauh dari kabar miring. Aktris sekaligus sutradara tersebut mengaku sangat bahagia menikah dengan pria yang dicintainya.

"Tahun ini adalah tahun yang luar biasa. Aku menikah dengan pria yang kucintai, anakku (Maddox) tumbuh menjadi remaja, dan aku berhasil menyebarkan 'Unbroken' ke seluruh penjuru dunia," ujar Angelina dalam sebuah wawancara.

(dal/wes)
Zahara Marley dan Shiloh Nouvel turut mendukung sang ibu Angelina Jolie di ajang Kids’ Choice Awards 2015. Kevin Winter/Getty Images/detikFoto.
Zahara Marley dan Shiloh Nouvel turut mendukung sang ibu Angelina Jolie di ajang Kids’ Choice Awards 2015. Kevin Winter/Getty Images/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment