Anak Jadi Tentara AS, Andy '/rif': Banyak yang Tanya Kenapa Nggak Gabung TNI

Putra Andy '/rif' Jadi Tentara AS

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1SPdHgvInstagram
Jakarta - Masih seputar Jordan Norkett, putra Andy '/rif' yang jadi perbincangan karena ketampanan dan kabar terbarunya. Jordan diketahui bergabung di National Guard US Army atau tentara Amerika Serikat.

Jelas, Andy bangga putranya menjadi prajurit. Tapi musisi yang belum lama ini rekaman di Studio Abbey Road Inggris itu mengaku banyak yang bertanya mengapa putra pertamanya itu tak masuk TNI.

"Jadi banyak orang bertanya kenapa nggak jadi TNI, dia warga Amerika, dia join di sana udah haknya dia, saya tidak bisa melarang," kata Andy kepada detikHOT, Minggu (31/5/2015) malam.

Cek Mata Anda: Siapa Lebih Seksi? Luna Maya Vs Aura Kasih

Jordan memang ikut sang ibu setelah orangtuanya itu bercerai. Sejak kecil di sana menjadikan Jordan sebagai warga negara Paman Sam.

"Itu hanya perjalanan hidup, dia mengalir begitu aja, dia karena udah tinggal di sana sejak kecil jadi warga negara Amerika," urai Andy.

"Saya hanya bapak dan anak saling kunjung-kunjung aja, saya tidak bisa bilang 'kamu harus jadi ini-itu', yang dia mau saya ikutin aja, laki-laki sudah besar mau jadi apa ya boleh," urainya lagi.

Foto: 10 Hot Photo: Farah Quinn, Jessica Iskandar hingga Jupe Adu Keseksian

Simak terus kisah Andy dan putranya di artikel detikHOT selanjutnya.


(kmb/kmb)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment