Amanda Seyfried Topless di Pemotretan Terbaru

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1JS7Jrs
Jakarta - Fotografer profesional, Mario Testino, kini tengah menjalankan sebuah proyek yang diberi nama 'Towel Series'. Berpose hanya dengan mengenakan handuk, aktris Amanda Seyfried pun kini bergabung dalam proyek tersebut.

Mario belum lama ini kembali mengunggah foto seri hitam-putihnya di akun Instagram. Dalam foto tersebut, Amanda membungkus rambutnya dengan selembar handuk, sambil menutupi kedua payudara dengan tangannya.

"TOWEL SERIES 77, AMANDA SEYFRIED. #MarioTestino #TowelSeries #mingey," tulis Mario pada caption foto.

Baca juga: Wih! Seksinya Alessia Tedeschi, Gebetan Baru Cristiano Ronaldo

Seperti yang ditulis pada caption, Amanda adalah selebriti ke-77 yang berpose dengan handuk untuk Mario. Sebelumnya, fotografer berusia 60 tahun tersebut bekerjasama dengan Selena Gomez, Kendall Jenner, Lily Aldridge, Rosie Huntington-Whiteley dan Justin Bieber.

Mario Testino adalah fotografer profesional asal Peru yang kerap diminta untuk bekerjasama dengan majalah-majalah fashion bertaraf internasional seperti Vogue dan Vanity Fair.

(dal/tia)
Charlize Theron tampil simpel dan elegan mengenakan short dress rancangan Stella McCartney. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Charlize Theron tampil simpel dan elegan mengenakan short dress rancangan Stella McCartney. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment