Usai Jennifer Lawrence, Hacker Kembali Sebar Foto Bugil Model Kelly Brook










http://us.images.detik.com/content/2015/04/13/230/kbdlm.jpg

Jakarta - Serangan hacker ternyata belum juga berhenti. Setelah menyebarkan foto-foto bugil, para aktris seperti Jennifer Lawrence dan Kate Upton tahun lalu, kini giliran sang peretas menyerang model Kelly Brook.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (13/3/2015) foto-foto yang tersebar merupakan foto personal milik Kelly. Beberapa menampilkan model berusia 35 tahun tersebut menunjukkan pose-pose provokatif tanpa busana di atas tempat tidur.

Foto-foto tersebut, muncul beberapa bulan setelah foto-foto pribadi model asal Inggris itu pertama kali tersebar. Kala itu, foto-foto yang dicuri oleh hacker berupa foto-foto dirinya mengenakan bikini dan topless.

Baca juga: Pasca Putus, Bradley Cooper Mesra Lagi dengan Suki Waterhouse

Namun sayangnya hingga kini pihak Kelly Brook masih menolak untuk dimintai penjelasan.

Serangan hacker yang menyebarkan foto-foto bugil selebriti dimulai pada September 2014 lalu. Seorang pengguna situs 4chan kala itu mengaku, berhasil mencuri beberapa foto bugil para selebriti seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, Kim Kardashian dan Ariana Grande.

(dal/wes)



Model seksi asal Inggris itu memilih dress mini floral dari Simply Be yang memamerkan lekuk tubuhnya. Chris Jackson/Getty Images/detikFoto.













Previous
Next Post »
Thanks for your comment