Suka Disakiti, Nathalie Holscher Trauma Pacari Anak Band

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1IstY6t
Jakarta - Model dan penyanyi seksi Nathalie Holscher tengah menyandang status jomblo delapan bulan belakangan. Trauma disakiti jadi alasan dirinya masih sendiri.

Nate, begitu sapaannya, mengaku terakhir kali berpacaran dengan personel band Zigaz bernama Ebby. Ia putus dikarenakan dirinya kerap jadi korban kekerasan kekasihnya tersebut.

"Gue trauma sama anak band. Apalagi terakhir kan sama Ebby gue dikasarin. Jadi gue masih trauma pacaran, takut dikasarin lagi," ujar perempuan 23 tahun itu, saat ditemui di kawasan Bekasi, Rabu (29/4/2015).

Baca Juga: Lia Ladysta Merasa Malu dan Dirugikan karena Pernikahan Palsu

Kini, Nate mengaku lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Meski cowok yang dekati banyak saat jomblo, tapi ia masih belum bisa menjalin hubungan kembali.

Mantan kekasih Indra 'The Titans' ini juga ogah mencari pasangan yang satu profesi lagi. Ia lebih memilih pengusaha untuk dipacari.

"Bukan karena gue matre, tapi cewek matre wajar, tapi gue matre gak gimana banget," pungkas wanita berdarah Manado-Jerman tersebut.

(mau/ron)
Nathalie memperlihatkan bagian wajahnya yang luka kepada para wartawan. (akew/detikhot).  
Nathalie memperlihatkan bagian wajahnya yang luka kepada para wartawan. (akew/detikhot).
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment