Soal Cerai Cinta Penelope: Bibir Bengkak Hingga Sedih Kehilangan Batu Akik

Halaman 1 dari 3
http://ift.tt/1G7OGUj
Jakarta - Rumah tangga Cinta Penelope dan Dony Hermawan tengah berada di ujung perceraian. Sepertinya itu menjadi masalah yang sangat serius. Tapi Cinta justru mempermasalahkan batu akiknya.

Beberapa waktu belakangan ini, batu akik memang tengah naik daun. Tak sedikit yang menyukai batu tersebut bahkan seperti tersihir dengan batu yang banyak digunakan sebagai perhiasan itu.

Salah satunya ditunjukkan oleh Cinta Penelope. Di tengah kisruh rumah tangganya, ia justru menyayangkan batu akiknya yang dibawa oleh sang suami.

"Kesedihan terbesar gue adalah batu akik gue dibawa sama Donny," sahut Cinta tanpa menjelaskan lebih lanjut ucapannya di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Entah serius atau bercanda, Cinta juga enggan menanggapi lagi berbagai pertanyaan mengenai hal tersebut. Ia hanya menjelaskan, sudah lama tidak akur dengan suaminya.

Keduanya memang mengakui pernah terlibat pertengkaran hebat, sampai-sampai Dony cabut dari rumah. Tapi sebelum meninggalkan rumah, Dony sempat memberi sebuah tantangan kepada Cinta.

Dony yang menikahi Cinta pada 6 Juni 2014 lalu itu mengaku terpancing emosi. Ia menantang istrinya itu untuk menggugat cerai.  Next »


(nu2/nu2)
Cinta dan Dony memamerkan kemesraan mereka saat ditemui di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan. Gusmun/detikhot
Cinta dan Dony memamerkan kemesraan mereka saat ditemui di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan. Gusmun/detikhot
Previous
Next Post »
Thanks for your comment