Pengalaman Gania Alianda Hadapi Fans Cowok Jahil Saat Manggung













Hot Profile


Devy Octafiani - detikhot

http://ift.tt/1FGIDpyGania (Asep/detikHOT)

Jakarta - Tergabung dalam band yang membawakan musik hardcore, metal-punk rock membawa konsekuensi bagi bintang Hot Profile kali ini, Gania Alianda. Band Billfold yang ia gawangi digandrungi banyak penggemar yang kebanyakan adalah pria.



Sebagai vokalis Gania tentunya harus sering banyak berinteraksi dengan mereka kala tampil. Cewek asal Bandung ini mengaku tak jarang para cowok-cowok yang menontonnya kerap berbuat jahil.



"Nggak sampai ada pelecehan sih. Cuma mereka suka spontan naik ke atas panggung dan narik-narik aku untuk turun," ujar Gania menceritakan pengalamannya.



Dara yang diam-diam punya bisnis clothing line bernama 'GANS' ini mengaku kejahilan para penonton memang kerap tak terhindarkan. Larut dalam suasana musik hardcore yang ia bawakan membuat para penonton kerap bertingkah spontan.



"Pernah juga aku tiba-tiba dipeluk sambil didorong untuk terjun ke ratusan penonton. Sempet deg-degan waktu itu," urainya lagi.



Sebagai perempuan satu-satunya dalam Billfold, Gania pun menjadi incaran para penggemar cowok untuk didekati. Beberapa di antaranya rela datang ke tempat tinggalnya di kawasan Dago, Bandung untuk bisa bertemu langsung.



"Ada satu orang yang datang dari Karawang ngirim bunga buat aku langsung ke rumah. Yang aneh, dia tahu dari mana rumah aku. Kayak gitu antara serem dan nggak nyangka aja ada fans yang sampai segitunya," pungkas Gania seraya tertawa.



Wardrobe by Agua de Alma, The Showroom Jl. Kemang Raya l No. 12G 12730, tel. 02171793247 - 10am-7pm (Monday closed). www.aguadealma.com. Info@aguadealma.com





(doc/fk)






Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment