Jelang Konser di Indonesia, Ronan Keating Lamar Kekasih





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi






Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi













Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1aLVw9M

Jakarta - Ronan Keating akan segera menyambangi Indonesia untuk menyapa para penggemarnya bersama Boyzone. Namun sebelumnya, penyanyi berusia 38 tahun tersebut juga ingin berbagi kabar bahagia.



Pelantun hits 'When You Say Nothing At All' tersebut akhirnya telah melamar sang kekasih, Storm Uechtritz. Ronan menyatakan, niatnya untuk menikah dengan eksekutif TV tersebut ketika pergi berlibur di Thailand beberapa waktu lalu.



Uniknya, Ronan melamar sang kekasih tak hanya sekali saja. Untuk kedua kalinya di depan ketiga anak-anaknya, pria kelahiran Irlandia tersebut kembali melamar Storm di negara kelahirannya.



Baca juga: North West Dibaptis di Israel



"Aku dua kali melamar dan ia berkata 'ya' dua kali. Terimakasih Tuhan. Kami telah bersama selama beberapa tahun lamanya dan kami ingin menghabiskan sisa waktu kami bersama. Aku merasa saat ini adalah waktu yang tepat," ujar Ronan pada sebuah wawancara seperti dikutip dari Mirror, Selasa (14/4/2015).



Sebelumnya, Ronan Keating pernah sekali gagal dalam pernikahannya dengn Yvonne Connolly setelah ketahuan selingkuh dengan penari latarnya. Dari pernikahan pertamanya, mereka telah dikaruniai tiga orang anak, Jack (16), Missy (14) dan Ali (9).



"Storm tak hanya menikah denganku tapi juga tiga orang anakku. Ia punya hubungan yang luar biasa baik dengan anak-anak, yang mana sangat penting bagiku," tutupnya.



(dal/wes)






Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,
















Previous
Next Post »
Thanks for your comment