Dikaruniai Putra, Simon Cowell Ingin Tambah Anak Lewat Adopsi





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi













Delia Arnindita Larasati - detikhot


150209_T1_Flash_B_Laptop_DE_160x600.swf


http://us.images.detik.com/content/2015/04/13/230/scdlm.jpg

Jakarta - Pada 2014 lalu, Simon Cowell dan kekasih Lauren Silverman menyambut kehadiran putra pertama mereka, Eric. Kini, juri 'American Idol' tersebut ingin kembali memperbesar anggota keluarganya dengan cara adopsi.



Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Simon ketika diwawancarai oleh Daily Star belum lama ini. Pria kelahiran Inggris itu telah membicarakan mengenai masalah adopsi dengan Lauren.



"Aku dan Lauren ingin punya anak kandung lagi tapi kami juga bisa melakukan adopsi. Aku tak akan menolak hal tersebut. Ide yang sangat baik. Aku mulai memikirkan soal adopsi," ungkap Simon seperti dikutip dari Mirror, Senin (13/4/2015).



Baca juga: Julia Roberts Jual Rumah di Hawaii Rp 389 M, Ini Foto-fotonya!



Dalam kesempatan tersebut, Simon juga mengungkapkan bagaimana rasanya menjadi ayah. Bahkan saking bahagianya, pria berusia 55 tahun tersebut mengaku tak sadar waktu berlalu begitu cepat.



"Aku sangat menikmati menjadi ayah. Rasanya mudah bagiku dan aku tak percaya sudah setahun lamanya. Semuanya terasa cepat, tapi Eric adalah pria kecil yang fantastis," pungkasnya.



(dal/tia)






Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment