Chrissy Teigen Tak Pernah Malu Ungkap Kehidupan Seks dengan John Legend




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi














Hollywood Hot Profile


Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1HdSK9A

Jakarta - Chrissy Teigen adalah salah satu selebriti yang tak pernah malu mengungkapkan hubungan intimnya dengan suami. Istri dari John Legend tersebut kerap buka-bukaan mengenai kehidupan seksnya ketika sedang diwawancara.



Keintiman tersebut ternyata sudah terjadi sejak keduanya dipertemukan untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikisahkan Chrissy tanpa malu-malu.



"Aku tak akan bohong, kami berhubungan seks (saat pertama bertemu). Ketika ia sibuk dengan tur, aku tak mempedulikannya. Aku bersikap cuek untuk waktu yang cukup lama," ungkapnya dalam sebuah wawancara.



Chrissy dan John sudah menikah sejak 2013 lalu. Namun api asmara tersebut nampaknya masih terus menyala hingga kini.



"Kami adalah orang yang sangat terbuka. Kami berdua sama-sama nyaman dengan pamer kemesraan di publik. John sangat suka ketika kami pergi ke restauran dan aku mengenakan gaun, jadi ia bisa mengelus pahaku," lanjutnya.



Tak berhenti di sana, pasangan model dan musisi tersebut bahkan bisa bercinta di mana pun mereka berada. Salah satunya ketika melakukan perjalan ke Thailand, bahkan ketika sedang berada di gedung putih.



"Kami dalam perjalanan ke Thailand untuk menemui orangtuaku, terbang dengan kelas satu. Kami menutup tubuh dengan selimut. Aku merasa seharusnya kami mendapatkan piala (karena bercinta di pesawat)," tutupnya.



(dal/mmu)



Di acara Good Morning America pada Selasa (7/4) di New York, Amerika Serikat, Ludacris ditemani Pete Wentz umumkan 5 dari 41 nominasi. Larry Busacca/Getty Images/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment