Bila Menikah Nanti, Ini yang Akan Dilakukan Syahrini

Mauludi Rismoyo - detikhot
Hier klicken!
http://ift.tt/1HcyB5t
Jakarta - Perempuan mana yang tidak ingin menikah. Begitu pula dengan Syahrini. Penyanyi yang selalu heboh dengan jargon-jargon terbarunya itu mengaku ingin sekali menikah.

Namun sayang, hingga saat ini dirinya belum juga mewujudkan impiannya itu. Meski begitu, ada satu hal yang akan dilakukannya bila suatu saat nanti dirinya akan menikah dan memiliki anak. Apa itu?

"Impian saya tuh saat ini adalah saya harus tetap berkarya karena saya seniman. Saya nggak mau buang waktu, meski saya kan nantinya juga akan menikah dan punya anak," jelasnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015).

Saat ini, mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut memang sudah memilki seorang kekasih. Namun ia enggan untuk membeberkan siapa kekasihnya.

"Bukannya saya nggak mau nyari tapi mengalir saja nanti. Yang paling penting sekarang adalah bisa memaksimalkan waktu dengan berkarya dan bekerja, jangan sampai wanita buang-buang waktu," urainya.

(wes/mmu)
Syahrini hadir didampingi dua orang pria saat tiba di Taman Pemakaman Umum Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (13/4/2015). Pool/Noel/detikFoto.
Syahrini hadir didampingi dua orang pria saat tiba di Taman Pemakaman Umum Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (13/4/2015). Pool/Noel/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment