Biaya Pengobatan Olga Sudah Capai Miliaran Sejak 5 Bulan Dirawat









Komario Bahar - detikhot

http://ift.tt/1BLngRU

Jakarta - "Kalian pasti bisa menilai berapa biayanya. Apapun dan berapapun biayanya mahalnya, memang harus dibayar. Yang penting Olga bisa sembuh," begitu Billy Syahputra pernah berucap pada 5 Oktober lalu.

Saat itu Olga terbaring sudah lima bulan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Namun biaya sang komedian itu diprediksi memang sudah mencapai miliaran rupiah.

Pada Oktober lalu, dr Andreas Harry, ahli syaraf dari Rumah Sakit Gading Pluit pernah diwawancara mengenai perkiraan biaya pengobatan Olga yang menderita meningitis dan kanker kelenjar getah bening.

Ups.. Rok Tertiup Angin, Bokong Istri Adam Levine Terekspos

"Di rumah sakit saya praktik saja bisa Rp 3-4 juta untuk ICU. Bisa dibayangkan kamarnya saja di luar negeri kisaran Rp 10 juta per hari," terang Andreas.

Andreas juga sempat merawat Julia Perez yang sempat mengalami penonjolan tulang belakang itu memperkirakan memang sangat besar.

Sementara sahabat, Bertrad mengaku salut dengan Olga. Karena sejak dirawat pertama kali di dua rumah sakit di Jakarta hingga ajal menjemput di Negeri Singa, Olga tak pernah meminta bantuan finansial dari rekan-rekannya.

"Dia bisa aja minta patungan teman-temannya. Dan teman-temannya pasti ngasih, tapi dia nggak," sahut Bertrand berkaca-kaca, Selasa (31/3) malam.

Pemilik nama asli Yoga Syahputra itu diketahui sudah tak bisa berkomunikasi sejak dibawa ke Singapura. Semasa hidup, Olga sempat menempuh beragam pengobatan hingga ke alternatif.



(kmb/kmb)


Mulan mengatakan, dirinya sering curhat dengan Olga. Pool/Gus Mun/detikFoto.

Mulan mengatakan, dirinya sering curhat dengan Olga. Pool/Gus Mun/detikFoto.










"); //]]>







Previous
Next Post »
Thanks for your comment