Bertemu 'Kapten Amerika', Julia Perez Berani Nyosor

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1zswKab
Jakarta - Julia Perez bersama rekan-rekannya kedatangan tiga orang bule berpakaian superhero The Avengers, salah satunya berkostum Kapten Amerika. Melihat sosok bule di balik topeng sang kapten, Jupe langsung berani menciumnya.

Jupe ternyata punya alasan tak malu mencium bule. Sebab menurutnya, hal tersebut sudah menjadi kebiasaan. Selama ini Jupe memang tak pernah berhubungan asmara dengan pria lokal.

Lihat Foto: Montoknya Dewi Persik

"Makanya saya ngetes, langsung nyosor. Ternyata saya berharap lain, ini masih 50-50. Permainan hati saya saja, saya coba sama Kapten Amerika masih ada rasanya nggak. Aku emang sama bule sudah beda," ungkapnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, (30/4/2015).

Jupe sudah lama putus hubungan dengan Gaston Castano. Setelah pisah jalan dengan pria asal Argentina itu, Jupe kini tengah dengan dengan Muchlis, pria yang berprofesi sebagai penjaga keamanan.

Lihat Foto: The Avengers Beraksi di Monas, Ini Fotonya!

"Ngetes aja, lama-lama karatan. Kalau sama dia (Muchlis) nggak nyosor," ujarnya.

Ia juga mengisahkan hubungannya dengan Muchlis. Menurutnya berbeda sekali pria tersebut dengan mantan-mantannya.

"Satu bulan ketemu diem-diem aja. Kalau sama bule kan santai, jadi saya rem. Kalau sama bule mah sikat," tuturnya.

(nu2/mmu)
Ehm... Jupe peluk-cium Captain America. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Ehm... Jupe peluk-cium Captain America. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment