Ayu Ting Ting Bantu Promosi, Shaheer Sheikh Senang

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1HcyAhO
Jakarta - Shaheer Sheikh memang kerap tampil kompak dengan Ayu Ting Ting. Tapi, di antara mereka tak ada yang spesial selain hanya berteman saja.

Shaheer mengaku senang karena mendapat dukungan dari Ayu. Apalagi, kini pria India itu membutuhkan promosi untuk film debutnya di Indonesia yang berjudul 'Turis Romantis'.

Lihat Foto: Diego Michiels Kini Lengket dengan Adik Julia Perez

"Dia selalu support, dia bantu aku promosi film di socmed. Dengan dia datang ke premier film juga salah satu bentuk support. Itu sudah cukup bagi saya," katanya dengan bahasa Indonesia yang pengucapannya terbata-bata.

Entah karena Shaheer masih menutupi hubungan mereka atau memang hal tersebut benar adanya. Tetapi, gandengan tangan semalam sepertinya sesuatu hal yang biasa baginya.

Lihat Foto: Raffi Ahmad Jadi Cepot, Nagita Slavina Cantik Berkebaya di Hari Kartini

"Semua itu temanku. Saya bicara ke mereka, orang-orang terdekat untuk menonton. Semua fans juga, menurutku semua orang berhak mendapat (undangan)," ujarnya.

Sudah beberapa bulan dirinya berada di Jakarta untuk berbagai kegiatan. Saking diidamkannya, Shaheer seperti menjadi magnet tersendiri. Bahkan ketika pertama kali dikabarkan dekat dengan Ayu, para fans seperti tak begitu saja menerima. Ayu sampai-sampai pernah dicemooh.

(nu2/mmu)
Aww, Shaheer dan Ayu bergandengan tangan. Pool/Noel/detikHOT.
Aww, Shaheer dan Ayu bergandengan tangan. Pool/Noel/detikHOT.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment