Antara Kasus Narkoba, Foto di Rumah Sakit dan Persahabatan Tessy dengan Gogon

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Halaman 1 dari 2
http://ift.tt/1HfrA3E
Jakarta - Nama Gogon tiba-tiba terseret kasus narkoba yang dialami pelawak Tessy, rekannya di grup Srimulat. Bukan karena ada hubungan peredaran narkoba atau semacamnya, tetapi lantaran sebuah foto yang ditunjukkan Gogon ke media soal kondisi Tessy.

Setelah tertangkap menggunakan narkoba, Tessy melakukan usaha bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih toilet. Karena tindakannya itu, pelawak bernama asli Kabul itu harus dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu.

Gogon tak sempat menjenguk Tessy karena ada kepentingan pribadi, namun para personel Srimulat menyempatkan untuk datang. Karena tidak bisa melihat langsung kondisi rekannya itu, Gogon pun diberi foto oleh anggota Srimulat yang datang. Di sinilah konflik berawal.

Suatu hari datanglah awak media ke kediaman Gogon untuk meminta komentar atas penangkapan Tessy. Gogon pun tak bisa berbicara banyak. Ia hanya bisa menunjukkan sebuah foto, yang dipotret personel Srimulat.

"Aku bilang nggak ngerti, cuma aku kasih unjuk foto yang dikasih itu. Aku bilang, dengan keadaan gini kasian. Sudah tua kena masalah, semoga cepat sembuh. Saya berharap Mas Tessy dibebaskan oleh pengadilan," ujar Gogon.

Setelah foto itu ditayangkan, kabarnya keluarga Tessy keberatan. Gogon pun dituding menyebarkan foto yang memperlihatkan kondisi Tessy tengah menjalani perawatan, ketika tubuhnya terlihat sangat kurus.

"Aku nggak sebarin foto itu. Aku cuma kasih lihat kondisi Tessy begini. Saya juga berharap kepada peradilan supaya Mas Tessy bisa dibebaskan," kata Gogon kepada detikHOT, Selasa (21/4/2015).  Next »


(ron/ron)
Tessy terlihat sangat kurus mengenakan jaket berwarna gelap dan kupluk abu-abu. Desi Puspasari/detikHOT.
Tessy terlihat sangat kurus mengenakan jaket berwarna gelap dan kupluk abu-abu. Desi Puspasari/detikHOT.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment