Akhirnya Punya Instagram, Robert Downey Jr Foto-foto Seru dengan 'The Avangers'







Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1CI7U1Y

Jakarta - Welcome to Instagram, Robert! Sang 'Iron Man' pun akhirnya kini bergabung dengan media sosial. Siap-siap dibanjiri dengan foto-foto serunya bersama para pemain pendukung 'The Avengers'!

Robert Downey Jr mengunggah foto pertamanya seusai tampil di acara Jimmy Kimmel bersama para lawan mainnya. Pada foto tersebut, aktor berusia 50 tahun itu duduk berjajar dengan Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Scarlett Johasson dan Mark Ruffalo.

"Tangkap aku, Instagram!" tulisnya pada caption foto yang diunggah di akun @robertdowneyjr.

Baca juga: Ed Sheeran: Harry Styles Sebar Foto Bugilnya Sendiri

Selang sehari setelah foto tersebut diunggah, Robert kini telah memiliki lebih dari 100 ribu follower di Instagram. Berbanding terbalik dengan jumlah following-nya, aktor kelahiran New York tersebut hanya mengikuti 16 orang seperti Adam Levine, Reese Witherspoon, Gwyneth Paltrow dan masih banyak selebriti lainnya.

Robert juga menguggah foto dirinya bersama Chris dan Scarlett yang mengendarai sepeda tandem di acara Jimmy Kimmel. "Kami sangat bahagia bisa kembali ke masa kanak-kanak di acara Kimmel semalam #Avengers #AgeOfUltron," tulisnya.

(dal/mmu)


Pasangan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky tampil menjadi sorotan saat berpose di red carpet. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.

Pasangan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky tampil menjadi sorotan saat berpose di red carpet. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.












Previous
Next Post »
Thanks for your comment