Abdee 'Slank': Ginjal Saya Fungsinya Tinggal 3 Persen





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi













M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2015/04/13/230/153741_abdeevakuuum2.jpg

Jakarta - Gitaris Slank, Abdee Negara diketahui memiliki penyakit gagal ginjal. Abdee mengakui fungsi ginjalnya sudah sangat payah.



"Ginjal saya fungsinya tinggal tiga persen," kata Abdee di Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).



Saat ini, Abdee tengah menanti operasi. Ia tengah mempertimbangkan relawan pendonor ginjal baginya.



Simak: Foto-foto Syur Artis yang Menghebohkan Media Sosial (2)



"Ada beberapa termasuk keluarga. Kita sedang observasi. Masih lama kalau untuk operasi, mungkin baru delapan bulan lagi," sahutnya.



Meski begitu gitari berambut gondrong itu tetap optimis menjalani hidup. "Saya selalu merasa optimis. Berusaha melupakan kekurangan saya. Buat saya ini lembaran baru," terang Abdee yang memutuskan vakum dari Slank.



Simak: Mesra dengan Indra Bruggman, Artis Bercadar Sempat Terseret Kasus Terorisme



(kmb/nu2)



Slank tetap dalam formasi yang sama. Meski sakit Abdee juga tetap memperoleh bagian yang sama dari honor manggung yang mereka jalani.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment