Sst... Taylor Swift Kepergok Gandengan Tangan dengan Calvin Harris





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi










Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1HL42jR

Jakarta - Taylor Swift kini kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria. Kali ini DJ asal Inggris, Calvin Harris, tengah disandingkan dengan pelantun hits 'Style' tersebut.



Kabar tersebut semakin ramai diperbincangkan ketika Taylor dan Calvin tengah menghabiskan waktu bersama pada Rabu (25/3). Bahkan foto-foto keduanya ketika tengah berada di Nashville tersebar di internet.



Pada foto yang tersebar, Taylor dan Calvin tampil dengan mengenakan busana abu-abu dan hitam yang senada. Dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (26/3/2015) keduanya diberitakan bergandengan tangan saat berjalan bersama.



Baca juga: Kenakan Jumpsuit Terbuka, Payudara Lindsay Lohan Terekspos



Namun hingga kini baik Taylor maupun Calvin belum mengkonfirmasi kabar kedekatan tersebut. Kedua selebriti itu masih memilih untuk bungkam.



Kabar kedekatan Taylor Swift dan Calvin Harris pertama kali dibicarakan ketika penyanyi berusia 25 tahun tersebut bersama Selena Gomez, Ellie Goulding dan Haim terbang ke Las Vegas untuk menonton penampilan sang DJ di klub malam Hakkasan. Kala itu bahkan Calvin dikabarkan menerbangkan Taylor Cs dengan jet pribadi ke Las Vegas.





(dal/mmu)



Taylor mengenakan gaun hitam dengan detail gambar naga berwarna merah di belakang gaunnya. Ian Gavan/Getty Images/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,











Previous
Next Post »
Thanks for your comment