Mila Kunis Pikirkan Sang Putri Ketika Bercinta dengan Ashton Kutcher









Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1FDUxpc

Jakarta - Ashton Kutcher belum lama ini mengungkapkan kehidupan seksnya dengan sang tunangan, Mila Kunis. Kini gilirang bintang film 'Jupiter Aschending' tersebut yang berbicara mengenai kehidupan seksnya di sebuah acara talkshow.



Mila diundang untuk tampil di acara The Late Late Show bersama Tom Hanks, dengan James Corden sebagai pembawa acaranya. Dalam kesempatan tersebut, aktris berusia 31 tahun itu mengungkapkan perubahan dalam hidup yang dirasakannya setelah melahirkan Wyatt Isabelle Kutcher.



"Kami masih sering berkencan. Seseorang bilang ketika aku masih hamil, bahwa aku harus tetap menyisihkan waktu untuk diri sendiri. Seminggu sekali kami pergi berkencan. Tak hanya berduaan, tapi double date juga. Tapi kami berusaha keras untuk tak bicara soal putri kami," ungkap Mila seperti dikutip dari E! Online, Rabu (25/3/2015).



Baca juga: Pamela Anderson Gugat Cerai Suami karena Tak Merasa Cocok Secara Seksual



Untuk tak memikirkan Wyatt saat berkencan dengan Ashton tentunya sangat berat bagi Mila. Apalagi ketika keduanya tengah bercinta, pikiran mengenai sang putri pun kerap terlintas.



"Memang agak sulit ketika sudah mempunyai anak, apalagi ketika bercinta, kalian mungkin juga membicarakan tentangnya. 'Kau tahu, ia sudah mulai bisa berguling hari ini.' 'Benarkah? Luar biasa'," seloroh James yang membuat Mila tertawa.



"Itu tak pernah terjadi! Aku tentu saja memikirkan Wyatt, tapi bukan seperti itu," ujar Mila tak bisa menahan tawa.



Mila Kunis dan Ashton Kucther berpacaran sejak April 2012 dan bertunangan Februari 2014. Keduanya dikaruniai seorang putri, Wyatt Isabelle pada 1 Oktober 2014.



(dal/kmb)



Tiba di premiere film terbarunya 'Jupiter Ascending' di Hollywood, Amerika Serikat pada Senin (2/2/2015), Mila Kunis langsung mencuri perhatian. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.













Previous
Next Post »
Thanks for your comment