Kemeja Putih Baru Yanni 'Trio Libels'




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1HI4wak

Jakarta - Yanni Djunaedi, atau lebih dikenal dengan nama Yanni 'Trio Libels' pergi ke Pangkal Pinang untuk menghadiri pemakaman salah satu rekannya. Sebelum berangkat, Yanni meminta kepada sang istri, Ervie agar dibelikan kemeja putih berlengan panjang.



Meski sudah menyiapkan beberapa baju, tapi Yanni keukeuh ingin memakai kemeja baru tersebut. Tak ada firasat apapun dalam benak Ervie. Ia menganggap permintaan itu sebagai hal yang biasa saja.



Yanni pun berangkat, meski ia sempat mengeluh jantungnya terasa sakit. Tapi keluhan itu diungkapkan kepada anak tertuanya, Elang. Ia memang selalu menutupi rasa sakit kepada sang istri dengan alasan tak ingin perempuan yang dicintainya itu gelisah.



Sepulang dari pemakaman sahabatnya, Yanni langsung kembali ke Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (25/3/2015) sekitar pukul 09.00 WIB. Di bandara itu, ia masuk ke dalam kamar kecil, bahkan sempat membasuh mukanya.



Kala itu, ia merasa tidak enak badan bahkan keringatnya bercucuran. Usai cuci muka, Yanni sempat meminta tolong kepada staf bandara. Petugas itu pun langsung memanggil dokter, tapi diketahui Yanni sudah meninggal dunia.



"Ia keringetan katanya, terus nggak enak badan terus minta tolong sama cleaning service di situ, lalu cleaning sevice-nya itu panggil dokter. Tapi sudah nggak ada," kisah Ervie.



Ervie pun tersadar akan beberapa hal. Menurutnya, ia memang mengakui akhir-akhir ini suaminya menjadi sosok yang sangat romantis.



Yanni diakuinya jadi sering mengirim lagu-lagu kenangan ke ponselnya. Bahkan, status di Facebook-nya pun selalu bertema cinta.



"Di Facebook terakhir itu, 'Jangan kau jadikan aku...' lagunya Tulus gitu. Terus selama aku di Bandung dia kirimin lagu," ujar Ervie.



Sambil terus meneteskan air matanya, Ervie mengaku juga tersadar kemeja putih itu menjadi permintaan terakhir Yanni kepadanya.





(nu2/nu2)



Yanni Djunaedi atau yang lebih dikenal dengan Yanni 'Trio Libels' meninggal di Bandara Soekarno Hatta usai melakukan perjalanan dari Pangkal Pinang. Setelah ditolong oleh tim medis bandara, Yanni tetap tak bisa diselamatkan. Noel/detikHOT.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment