Ini Konsep Pernikahan Impian Chelsea Olivia









Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1FN2ViK

Jakarta - Setiap pasangan pastinya punya konsep impian untuk pernikahannya nanti. Termasuk sosok Chelsea Olivia yang rencananya tahun ini menikah dengan Glenn Alinskie.

Chelsea yang rencananya tahun ini akan menikah dengan Glenn Alinskie mengaku punya konsep impian untuk pernikahannya nanti. Seperti apa?

"Impian nikah kalau buat aku bukan di konsep bukan di bajunya cuma pengen menikah di gereja dan dianterin sama papah dan disaksikan oleh kedua orang tua," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2015).

"Puji Tuhan-nya orang tua kita dua-duanya masih hidup dan sehat yaitu sih pengen dianterin sama papah. Biasanya kan kalau di Gereja aku jalannya sama papah dan diserahin ke Glenn," sambungnya.

Chelsea sendiri belum memastikan apakah akan memakai konsep tersebut untuk pernikahannya nanti. Glenn Alinskie menyebut konsep pernikahannya dengan Chelesea masih berubah-ubah.

"Kalau konsep kita belum final jadi kayak masih banyak banget kita masih labil juga ini bagus itu bagus masih pilih-pilih lah yah. Konsepnya belum tahu," jelas Glenn.

"Pengennya sesuatu yang unik nggak nyusahin juga kalau konsepnya susah nanti orang tua kita juga ikutan susah," sambut Chelsea.(mah/fk)


Chelsea terlihat cantik saat menghadiri sebuah acara di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015). (pahlevi/detikhot)

Chelsea terlihat cantik saat menghadiri sebuah acara di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015). (pahlevi/detikhot)












Previous
Next Post »
Thanks for your comment