Frans Tumbuan Dimakamkan Hari Ini, Rima Melati Tak Henti Menangis









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1N6vs7j

Jakarta - Rima Melati seolah belum bisa menghentikan air matanya melihat kepergian suami tercinta, Frans Tumbuan. Rima terlihat sesekali berdiri di samping peti jenazah sambil memandangi wajah sang suami.



Pantauan detikHOT, Rabu (25/3/2015) jenazah Frans Tumbuan sudah tiba di GBIP Paulus Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat. Rima Melati bersama tujuh anaknya terlihat duduk di samping kiri dan kanan mengelilingi peti jenazah.



Kena Labrak, Dewinta Bahar Juga Diselingkuhi Pacar Baru?



Raut sembab masih terlihat di wajah Rima. 42 Tahun bersatu dalam pernikahan, kini Frans terlebih dulu pergi ke hadapan Tuhan.



Sesekali sambil menyeka air matanya dengan tisu, Rima berdiri di samping jenazah. Matanya tak lepas menatap wajah sang suami yang sudah kaku. Bahkan, belaian tangannya masih memberikan sentuhan di pipi Frans.



Peti putih dengan desain yang indah berhiaskan warna emas, kini menjadi 'tempat tidur' abadi untuk Frans. Pria berusia 75 tahun itu, wafat karena penyakit gula yang dideritanya pada Senin (23/3) lalu.



Rencananya setelah dilakukan misa pelepasan, jenazah Frans akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.



(pus/kmb)



Air mata Rima tak terbendung saat peti jenazah Frans dimasukkan ke rumah duka di Rumah Sakit St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. Senin (23/3/2015). Pool/Noel/detikFoto.













Previous
Next Post »
Thanks for your comment