Anang Kepergok Merokok di Ruang Sidang, Apa Kata Ashanty?








Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1aelO4I

Jakarta - Musisi dan politikus Anang Hermansyah sempat bikin heboh karena ketahuan merokok di dalam ruang sidang beberapa waktu lalu. Ia langsung minta maaf lewat akun Twitter resminya kala fotonya tengah mengisap rokok ramai beredar.

Lalu apa kata sang istri, Ashanty? "Saat itu kan banyak juga, tetapi kenapa cuma dia. Tapi bagus saat itu kan suamiku langsung minta maaf," katanya di Jl Gatot Subroto No 67, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

Ashanty mengaku juga menegur Anang. Ia bahkan sempat berselisih paham lantaran kebiasaan Anang merokok.Foto: Raffi Ahmad Menangis di Makam Olga

"Bukan marahi lagi, tapi pernah berantem. Kita sebagai istri harus bilang sedikit demi sedikit, karena itu kan kebiasaan menahun," sahutnya.

Ashanty menilai tak mudah bagi sang suami langsung beradaptasi dengan lingkungan barunya sebagai politikus. Politisi PAN itu memang terhitung baru sebagai anggota DPR.

"Ya penatlah dari musisi ke sana, dikit-dikit di-bully. Tidak mudah bagi dia, saya tahu niatan dia, itu yang membuat saya salut. Terjun ke sana banyak pengorbanan yang dilakukan di sana," kata Ashanty sembari memuji suami.(kmb/mmu)


Aww, berfoto dengan kekasih Aurel, Arsy tampak cute tersenyum. (Instagram/Tommy Rumengan)

Aww, berfoto dengan kekasih Aurel, Arsy tampak cute tersenyum. (Instagram/Tommy Rumengan)










Read X


Previous
Next Post »
Thanks for your comment