Pernah Jatuh, Dewi Sandra Dilarang Suami Naik Motor










http://ift.tt/1DXpEYD(Noel/detikHOT)

Jakarta - Diam-diam, Dewi Sandra ternyata gemar melakukan aktivitas berbahaya. Ia juga mengaku pernah terjatuh dari sepeda motor.

Oleh karena hal tersebut, Dewi dilarang untuk mengendarai sepeda motor lagi oleh sang suami, Agus Rahman. Ia mengaku pasrah dengan larangan tersebut, sebab dirinya percaya hal itu untuk keselamatannya sendiri.

"Saya pernah mengalami kecelakaan motor. Makanya dari semua kemetalan saya ini, suami saya tidak membolehkan saya untuk membawa motor lagi," aku Dewi di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/2/2015).

Baca juga: Mark Sungkar Punya Istri 45 Tahun Lebih Muda, Zaskia: Nggak Ada Drama!

Di balik parasnya yang cantik, Dewi juga mengaku dirinya memiliki sifat yang tomboy. Ia juga suka dengan kegiatan yang menantang layaknya kaum pria.

"Saya suka menantang diri saya sendiri untuk loncat dari gedung atau traveling ke tempat-tempat yang biasa dilakukan kaum pria, tapi saya menyenanginya," tuntasnya.



Sandra Dewi cantik dibalut busana serba putih. Pool/Noel/detikFoto.












Previous
Next Post »
Thanks for your comment