Digrebek Polisi Saat Pesta, Ed Sheeran dan Taylor Swift Ngumpet di WC








Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1wb43Hx

Jakarta - Ketika sedang menggelar sebuah pesta, hati-hati jangan sampai mengganggu ketenangan orang lain. Jika tidak, pihak berwajib pun harus turun tangan, seperti yang terjadi pada Ed Sheeran dan Taylor Swift.

Ed dan Taylor sama-sama menghadiri pesta seusai Grammy Awards 2015 beberapa waktu lalu di kamar hotel musisi Mark Ronson. Tiba-tiba para polisi datang dan meminta mereka untuk menghentikan kegiatan.

Sontak saja pesta yang dihadiri oleh puluhan peserta pun ricuh. Taylor kemudian mengajak Ed untuk bersembunyi di kamar mandi hotel.

"Hal itu membuat kami merasa keren. Kami pun bersembunyi di kamar mandi. Ada sekitar 40 orang di dalam. Aku menarik Ed dan bilang, 'Ada polisi! Ikut aku!' Aku tak pernah mengira aku yang akan mengajaknya seperti itu," ujar Taylor ketika diwawancara oleh Radio 1, dikutip dari Mirror, Rabu (25/2/2015).

Baca juga: Penampakan Menyeramkan Hantu Suster Ratu Elizabeth I Bikin Heboh

Untungnya tak ada yang ditangkap dalam kejadian tersebut. Setelah meminta agar pesta dihentikan, polisi pun angkat kaki.

"Hozier hanya berdiri di belakang. Tingginya 6 kaki, dia adalah pria yang tinggi jadi melihatnya bersembunyi di balik pintu adalah sebuah pemandangan yang aneh. Banyak kejadian aneh terjadi malam itu," ujarnya menyebut nama penyanyi lainnya.

(dal/mmu)












Previous
Next Post »
Thanks for your comment