Tessa Kaunang: Kalau Sandy Mau Nikah Januari Silakan...






Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1HDzejS

Jakarta - Tessa Kaunang mengaku tak masalah dengan langkah sang mantan suami, Sandy Tumiwa yang sudah taaruf dengan Rahayu. Tessa juga tak masalah bila harus dilangkahi Sandy.

"Kalau Sandy mau move on dia mau nikah nggak masalah, saya nggak ada rasa cemburu, terserah dia mau ambil keputusan apa. Dia sudah dewasa, kalau Januari mau nikah silakan," ungkap Tessa di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014).

Tessa bahkan sudah mendengar kabar mengenai Sandy akan melepas masa duda pada Januari 2015 mendatang. Meski belum tentu benar, Tessa hanya berharap Sandy tak lupa dengan tanggung jawab terhadap anak-anak.

"Asalkan jangan lupa tanggung jawab sama anak-anak," tambahnya.

Sandy sebelumnya memang sempat mengungkapkan rencana ingin menikahi Rahayu pada tahun depan. Bahkan Sandy sudah mengunjungi keluarga besar Rahayu di Lombok untuk membicarakan keseriusan niat taarufnya.Simak juga momen-momen menarik seputar selebriti Indonesia sepanjang 2014 di 100 Momen Selebriti 2014 .









(kmb/dar)



Tessa Kaunang saat ditemui di Blitz Megaplex, Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta, Senin (29/9/2014). Pool/Akew/detikFoto.






3













Previous
Next Post »
Thanks for your comment