Pertama Kalinya Tunjukkan Foto Anak, Jessica Iskandar Dibayar 500 Juta?




http://ift.tt/1AUc6eu

Jakarta - Selama ini Jessica Iskandar selalu menutupi wajah putra pertamanya bersama Ludwig Franz Willibald, El Barack Alexander. Tidak diperlihatkan secara langsung, Jessica mencantumkan foto El dalam buku terbarunya, 'Jedar Power Love Life Lord'.

Setidaknya, ada enam foto El yang dipasang Jessica Iskandar dalam buku terbarunya. Pipi tembem, bule, berambut pirang, membuat wajah El terlihat lucu.

"Ada. Karena ini ditulisnya kemarin saat mengandung. Lebih banyak proses kehamilan. Sebelum baby sampai sekarang. Ada fotonya (di buku) tapi," ucap Jessica Iskandar ditemui di Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/12/2014).

Jessica pun mengungkapkan alasan dirinya selalu menutupi wajah putra kecilnya karena beberapa pertimbangan. Khususnya karena saat ini dirinya tengah terlibat masalah dan mengikuti proses pembatalan nikah dengan Ludwig di meja hijau.

"Makanya anak yang dibawah umur dihindari dulu. Kejahatan media foto takutnya disalahgunakan," ucap Jessica.

"Takut disuruh main film, hahahahaha," candanya.

Malah sebagai sahabat, Kartika Putri meledeknya, soal foto anak yang dibeli Rp 500 juta. Mendengar hal itu, Jessica langsung menjawabnya dengan bijak.



"Masa harus omongin nominal sih. Masalah itu sebenernya masalah dapur. Kan banyak yang minta (foto El), akhirnya aku kasih di dalam buku biar spesial, bertepatan El umur 5 bulan, hadiah untuk El dewasa," jawabnya.







Meski sudah memiliki dua orang anak, Dian Sastrowardoyo yang juga akrab disapa Dian Sastro tetap terlihat cantik memesona. Pool/Palevi S/detikFoto.






Previous
Next Post »
Thanks for your comment