Katie Holmes dan Tom Cruise Akan Rayakan Natal Bersama


Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1EcQujy

Jakarta - Pasca bercerai, hubungan antara Katie Holmes dan Tom Cruise memburuk. Namun saat Natal tiba nanti, keduanya dikabarkan akan merayakannya bersama.

Natal kali ini Katie merelakan waktunya yang biasa dihabiskan bersama keluarga besar untuk sang putri, Suri. Bintang film 'The Giver' tersebut mengizinkan Tom untuk mengunjungi mereka dan merayakan hari bahagia bersama.

"Katie ingin menghabiskan Natal bersama keluarganya namun ia harus memikirkan Suri terlebih dahulu dan akan melakukan apapun untuk membuatnya bahagia," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Design & Trend, Rabu (24/12/2014).

Tom dan Katie berpisah pada 2012 setelah lima tahun membina hubungan. Keduanya berpisah karena kepercayaan Scientology yang dianut sang aktor.

"Katie tak akan mau pergi ke rumah Tom atau berada dalam satu tempat dengan keluarga besarnya karena mereka terlibat dalam Scientology. Jadi Katie mengajaknya untuk datang ke rumah barunya. Tom setuju dan mengubah jadwalnya agar bisa menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk Suri," pungkasnya.

(dal/kmb)



Tampil kasual, Katie Holmes memilih tank top putih dipadu dengan skinny jeans dan sepatu boots. Ilya S. Savenok/Getty Images/detikFoto.






3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment