Pengacara Eddies Adelia Berharap Sidang Ditunda






http://ift.tt/1xz1UdD

Jakarta - Eddies Adelia kembali menjalani sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan dirinya. Hari ini, Selasa (18/11/2014) Eddies akan menjalani sidang untuk kedua kalinya.

Melalui tim kuasa hukum Ina Rachman, SH sidang hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun pihak Eddies pun berharap persidangan kali ini ditunda karena berkas saksi baru diterima hari ini.

"‎Ya kami sebagai kuasa hukum sebenarnya berharap sidang hari ini ditunda. Kami baru dikasih berkas sama jaksa, karena berkas itu hak terdakwa itu kan berkasnya Eddies. Kami sudah minta dari minggu lalu baru dikasih hari ini," ujar Ina Rachman saat dihubungi, Selasa (18/11/2014).

‎Eddies terlibat kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) karena dirinya menerima sejumlah uang dari sang suami, Ferry Setiawan. Pihak Eddies akan tetap menjalankan persidangan hari ini.

"Kita tak akan fokus untuk memberikan pertanyaan kepada para saksi. Ya sebenarnya kita berharap sidang ditunda karena memang butuh waktu untuk mempelajari berkas-berkas saksi tersebut," tandas Ina





  • Nafa Urbach Makin Hot, Eddies Adelia di Balik Jeruji Besi



  • Eddies Adelia di Balik Jeruji Besi



  • Eddies Adelia Mulai Eksis Lagi


  • http://ift.tt/14AwA29

    Reaksi Sophia Muller Ketika Ditanya Keseriusannya Dengan Ariel


  • http://ift.tt/14AwCqI

    Ulang Tahun Ke-23 Siti Badriah Dilamar?





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment