Lihat Anak Lewat USG, Ashanty Klaim Punya Wajah Mirip






http://us.images.detik.com/content/2014/11/30/230/ashantyusgdlm.jpg

Jakarta - Ashanty tengah menantikan kelahiran anak pertamanya, buah cintanya dengan Anang Hermansyah. Ia begitu antusias menyambut sang buah hati. Berbagai persiapan pun dilakukan pelantun 'Jodohku' tersebut.

Seperti yang dilansir oleh '!nsert' TransTV, Minggu (30/11/2014), Ashanty baru saja memeriksakan kehamilannya. Ia juga sempat melihat sosok buah hatinya tersebut di layar saat menjalani USG.

Ashanty begitu bahagia saat dokter memberi tahu jika anaknya tersebut dalam kondisi sehat. "Ya ampun, lucu banget, dok! Sehat kan ya, dok? Alhamdulillah," ujarnya sambil tersenyum lebar.

Buah hatinya itu disebut dokter memiliki mata yang lebar dan hidung yang mancung. Ashanty pun berujar jika sang anak mirip dengan dirinya.

"Aku happy banget. Kata dokter matanya belo, mirip aku. Hidungnya mancung, mirip aku juga," ujar Ashanty.

"Sebenernya nggak apa-apa juga kalau mirip Mas Anang, cuma aku seneng aja banyak mirip aku," tambahnya.









  • Di Foto Ini, Wajah Aurel Tirus Banget



  • Persiapan KD dan Aurel Jelang Konser di Malaysia



  • Konser di Malaysia, KD Gaet Aurel





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment