Lena Dunham Dianggap Lakukan Pelecehan Seksual pada Adik Perempuan






Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1uoQuI4

Jakarta - Lena Dunham baru saja merilis sebuah memoir bertajuk 'Not That Kind of Girl'. Namun isi dari bukunya tersebut ternyata menciptakan kontroversi, bahkan sang aktris dianggap telah melakukan pelecehan seksual pada adik perempuannya.

Anggapan tersebut muncul dari salah satu bagian esai personalnya dalam buku tersebut, di mana Lena mendeskripsikan salah satu eksperimen seksualnya saat kecil. Bintang serial 'Girls' tersebut bercerita ketika ia memberi sogokan berupa tiga buah permen kepada Grace Dunham agar mau mencium bibirnya lima detik.

Begitu juga ketika Lena membuka bagian kemaluan sang adik untuk dibandingkan dengannya.

"Orangtua keluarga Dunham memperbolehkan perilaku tak baik yang dianggap sebagai pelecehan terhadap anak di banyak yuridiksi," ujar Kevin D Williamson pada sebuah kritik yang ditulisnya di National Review, dikutip dari CNN, Selasa (4/11/2014).

Mengenai anggapan tersebut, Lena pun menyatakan keberatannya melalui serangkaian tweet yang disampaikan di Twitter-nya. Aktris berusia 28 tahun tersebut menegaskan hal itu terjadi ketika ia masih tujuh tahun.

"Ngomong-ngomong, jika saat kecil dan kau tak pernah melihat kemaluan anak lain, well, selamat. Aku bercerita mengenai seorang anak aneh berusia tujuh tahun. Aku berani taruhan kau juga punya cerita serupa, yang tak mau kudengar," kicaunya.

(dal/mmu)





  • Mengintip Premiere 'Girls' Musim Ketiga


  • http://ift.tt/1umVZrs

    Kedekatan Qubil Dengan Sang Ibunda


  • http://ift.tt/1DSRxzS

    Fairuz Menolak Untuk Diwawancarai Mengenai Perceraiannya












Previous
Next Post »
Thanks for your comment