Sigi Wimala, dari Model Hingga Konsisten Berolahraga

thumbnail

Memulai dari pemilihan ajang Gadis Sampul, Sigi Wimala dikenal sebagai model yang merambah akting lewat layar lebar di awal kariernya. Namun sejak menikah Sigi perlahan mundur dari dunia yang membesarkannya itu.

Selain menghabiskan waktu dengan menjadi sutradara, diam-diam Sigi konsisten menjalani hidup sehat dengan berolahraga. Salah satunya lari yang ia jalani sampai sekarang.

Bukan tanpa alasan bagi Sigi untuk konsisten menjalani hidup sehatnya itu.

"Lari ngasih aku 'me time' setelah aku punya anak dan berkeluarga. Setiap manusia pasti butuh private time, nah kalau aku ya pas lari itu," ungkapnya‎.

Seiring keputusannya tak lagi banyak tampil di depan layar setelah dikaruniai seorang putri, Sigi terus memupuk kebiasaan sehatnya itu. Yakni pantang menyerah dan berani berkeringat lewat olahraga.

‎"Olahragalah biar kita sehat luar dalam. Capek dan berkeringat karena olahraga itu nggak akan sia-sia lho. Dari karier yang aku punya sebelumnya, sekarang aku bangga karena kebiasaan olahragaku bisa menginspirasi sweatgeneratION lainnya," paparnya.(doc / doc)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment