Robert Downey Jr Hadiri Sidang Kasus Narkoba Sang Putra







Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1nWE6ax

Jakarta - Sebagai orangtua, Robert Downey Jr merasa ikut bertanggung jawab atas kelakuan putranya, Indio, yang ketahuan memiliki narkoba sehingga dipolisikan. Sang 'Iron Man' pun ikut menghadiri persidangan yang digelar Jumat (12/9/2014) waktu setempat.



Pria berusia 20 tahun tersebut dipolisikan pada 29 Juni lalu setelah kepergok menggunakan narkoba di area Hollywood barat saat tengah malam. Menurut keterangan pihak berwajib kala itu, Indio diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan ketika dihampiri oleh polisi.



Menurut juru bicara pengadilan Los Angeles, Richardo Santiago, Indigo mengaku bersalah atas perbuatannya. Ia dihukum 18 bulan dirawat di pusat rehabilitasi narkoba.



"Jika ia berhasil menyelesaikan program dan mematuhi hukum, maka tuduhan akan sepenuhnya dihapuskan," ujar Richardo seperti dikutip dari E! News, Senin (15/9/2014).



Sedangkan Indio, dalam pernyataannya, berterima kasih atas kesempatan kedua yang diberikan padanya oleh para hakim.



"Saya sangat menghargai kesempatan ini. Saya berniat untuk melaksanakan semuanya dengan baik," ujar Indio.



Sebelumnya melalui sebuah pernyataan, Robert mengungkapkan perasaannya ketika mengetahui anaknya kecanduan narkoba. Bintang film 'The Avangers' tersebut menilai putranya mewarisi kecanduan narkoba yang dulu juga sempat dialaminya.



"Seluruh keluarga mendukung dan memberikan pengertiannya, dan kami semua bertekad untuk bersatu dan membantunya tumbuh menjadi pria yang bisa diandalkan. Kami berterima kasih kepada polisi untuk intervensi mereka, dan percaya Indio bisa menjadi sebuah kisah sukses, bukan sebagai contoh buruk," demikian pernyataan yang disampaikan sang aktor kala itu.



(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




  • http://ift.tt/1pVGL3Q

    Dinda Kirana Belum Percaya Diri Menjadi Penyanyi


  • http://ift.tt/YCiaMb

    Jessica Mila Betah Menjomblo Demi Karir





3










Previous
Next Post »
Thanks for your comment