Gelar 'Woman of the Year' GQ Awards Kim Kardashian Dikritik




Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1sdgJi6

Jakarta - Kim Kardashian baru saja meraih gelar 'Woman of the Year' yang dipersembahkan oleh GQ British di ajang GQ Men of the Year Awards pekan lalu. Namun gelar tersebut ternyata mendapat kritikan dari berbagai pihak, khususnya pengguna aktif media sosial.



Melainkan GQ British, berbagai komentar negatif dari para pengguna Twitter ditujukan pada akun resmi GQ Amerika. Seperti pengguna akun @travi44 yang mendiskripsikannya sebagai kesalahan pada keputusan.



"Woman of the Year: Apakah ia berhasil menyembuhkan kanker? Stop ISIS? Ia melepas pakaiannya! Kau memiliki standar yang rendah @GQMagazine," tulis pemilik akun @sexysportsfan.



Namun dengan tegas, akun majalah GQ edisi Amerika mengaku sama sekali tak ikut campur dengan keputusan yang diberikan GQ British kepada Kim. Tak ingin terjadi salah paham, akun majalah pria tersebut memberikan konfirmasinya.



"Selamat pagi, publik Inggris. Kami masih GQ Amerika, dan kami sama sekali tak memberikan penghargaan apapun. Kami tak memberikan penghargaan Woman of the Year apapun," tulisnya.





(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Kim Kardashian Dinobatkan sebagai "Woman of The Year"



  • Kardashian, Keluarga Paling Seksi di MTV VMA 2014



  • All Eyes on Her! Kim Kardashian Tampil Superseksi


  • http://ift.tt/WEVPLX

    Dewi Persik Tak Diakui Jhonson Yaptonaga Sebagai Istri?


  • http://ift.tt/1sdgCTL

    Mengintip Kehangatan Keluarga Kecil Christian Sugiono





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment