Fitri Tropica dan Irvan Ingin Nikmati Masa Pacaran Usai Nikah







Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1AMyyW8

Jakarta - Fitri Tropica dan Irvan Hanafi berencana bulan madu usai menggelar akad nikah dan resepsi pernikahannya. Tapi kepergian mereka justru untuk menikmati masa pacaran.

"Langsung bulan madu, tapi kita mau santai (soal momongan). Kita ada rencana akan jalan-jalan sih," kata Fitrop saat menggelar press conference di Maja House di Jalan Sersan Bajuri, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/9/2014).

"Insya Allah, nilai mas kawinnya menyimbolkan tempat-tempat untuk kita pacaran nanti," sambung sang suami, Irvan.

Nilai mas kawin yang diberikan oleh Irvan yakni, 14 Euro, 9 Dollar, 2000 Yen, dan 14 Real. Euro merupakan mata uang negara-negara di Eropa, Dollar merupakan mata uang Amerika Serikat, Yen mata uang Jepang dan Real mata uang Arab Saudi.

Akan tetapi, baik Fitrop maupun Irvan tak mau menjelaskan lebih detil ke mana tujuan bulan madu mereka. Soal momongan, keduanya mengatakan ingin santai dulu menikmati masa-masa pacaran setelah menikah. "Kita akan kunjungi suatu tempat. Kalau disebut, nanti pada ikut dah," canda Fitrop.

"Untuk momongan, belum kepikiran ya. Kalau momongan santai saja, karena saya mau pacaran karena pas ngedate (pacaran) ngomongya langsung nikah," tandasnya.



(pus/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!






  • Jelang Nikah, Fitri Tropica Jalani Prosesi Siraman



  • Wajah Bahagia Fitri Tropica Dilamar Sang Kekasih



  • Fitri Tropica Rilis 'Kening'





3




























Copyright © 2014 detikcom, All Rights Reserved · Redaksi · Pedoman Media Siber · Karir · Kotak Pos · Info Iklan · Disclaimer
Follow us facebook twitter






Previous
Next Post »
Thanks for your comment