Suami Jessica Iskandar Bangsawan Jerman, di Mana Dia Sekarang?









Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1zJhqzT

Jakarta - Jessica Iskandar mengaku telah menikah dengan pria bernama Franz Ludwig von Waldburg-Wolfegg-Waldsee atau lebih dikenal dengan panggilan Ludwig Waldburg. Setelah pernikahan yang digelar di Amerika, kini di mana sang suami?

Nama Ludwig Waldbrug diketahui bekerja sebagai senior manajer di sebuah situs belanja online. Ia berkantor di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Tapi ketika disambangi ke kantor tersebut, sang penerima tamu mengaku sudah tak pernah lagi melihat Ludwig. Bahkan ia mendengar kabar Ludwig sudah mengundurkan diri.

"Denger-denger sudah resign, sudah lama juga sebelum Lebaran," ungkap pria yang tak mau disebutkan namanya itu.

Jika ditelusuri di Google, nama Franz Ludwig von Waldburg-Wolfegg-Waldsee adalah seorang bangsawan asal Jerman. Beberapa artikel dari Jerman juga menyebut namanya sebagai seorang darah biru. Sejatinya, pernikahannya dengan Jessica digelar dengan begitu meriah. Tapi, mereka menikah tanpa menggelar pesta. Entah apa alasannya, yang pasti Jessica juga mengaku memang sengaja menggelar pernikahan sederhana.

Bahkan, Jessica seperti tak mau mengungkap siapa sebenarnya sang suami. Ketika awak media mengendus Ludwig sebenarnya seorang bangsawan pun, Jessica menjawab ala kadarnya.



"Ya nggak tahu ya, saya biasa aja. Lahirnya di kereta, jadi panjang namanya," seloroh Jessica terkesan asal beberapa waktu lalu.



Sementara, perlahan-lahan Jessica juga sudah kembali tampil di televisi. Namanya semakin menarik dengan segudang tanya mengenai pernikahan. Apalagi ia juga mengaku telah melahirkan seorang anak.





(nu2/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Pasca Melahirkan, Jessica Iskandar Lebih Berisi



  • Jessica Iskandar Tanpa Make-up, Anak Mike Lewis Curi Perhatian



  • Wajah Tanpa Make-up Jessica Iskandar





3






Previous
Next Post »
Thanks for your comment