OC Kaligis Duga Marshanda Sengaja Disuntik Paksa Agar Terlihat Gila








http://ift.tt/1ugcjpH

Jakarta - Pengacara Marshanda, OC Kaligis langsung menduga beberapa hal terkait penyekapan Marshanda di rumah sakit. Salah satunya agar Chacha terlihat gila agar hak asuh anaknya lepas.

"Ini saya rasa rekayasa supaya Marshanda kelihatan gila. Dia kan lagi berperkara sama suaminya. Supaya lepas hak asuh anaknya," kata OC Kaligis, Senin (4/8/2014).

Menurut OC, hal menariknya adalah, mengapa ibunda Chacha ingin hak asuh hilang dari sang anak? OC pun tak bisa menjawab. Ia hanya menduga, masalah ini hanyalah perkara uang.

"Kalau berasumsi, kan bisa saja ibunya kerja sama dengan suaminya Marshanda. Tapi ini saya lihat masalah 'ATM' saja," kata OC.

"Ibunya Marshanda nggak mau kehilangan 'ATM', dia kan baru ada pergantian manajemen, jadi ibunya nggak mau lepas Marshanda. Rupanya, ibunya punya ulah, semua kontrak buat Marshanda juga dihalang-halangi. Dari umur tujuh tahun Marshanda itu sudah terkekang. Kan bapaknya sudah pisah dari dia umur tujuh tahun," tegasnya.

Atas tudingan tersebut, ibunda Chacha belum bisa dimintai komentarnya. Namun OC sudah melapor kejadian tersebut ke Polsek Menteng untuk minta perlindungan hukum.

Pihak rumah sakit sendiri belum bisa dimintai komentarnya terkait masalah ini. Begitu juga dengan ibunda Chacha, Riyanti.





(nu2/hkm)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Ben Tetap Ingin Rujuk dengan Marshanda



  • Ben Kasyafani dan Marshanda Bahas Soal Anak di KPAI



  • Ben Ingin Rujuk, Marshanda Tetap Ingin Cerai


  • http://ift.tt/1pDtAqg

    Marshanda Mangkir Dari Sidang, Ben Hanya Bisa Kecewa


  • http://ift.tt/1i4wwwU

    Ben Akan Terus Berusaha Sampai Bertemu Sienna





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment