Keluarga Belum Bicarakan Pernikahan Glenn dan Chelsea Olivia







Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1p4dUhT

Jakarta - Ada kabar Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah melangsungkan pernikahan di gereja di kawasan Jakarta Selatan. Tapi sepertinya itu hanya isu belaka, sebab kedua keluarga pun belum membicarakan pernikahan itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda Chelsea, Yuliana saat berbincang dengan detikHOT, Senin (4/8/2014). Menurutnya, acara di gereja beberapa waktu lalu hanyalah syukuran hari jadi mereka saja.

Begitu juga dengan pertemuan antara kedua keluarga. Ia mengaku belum ada perbincangan mengenai pernikahan itu.

"Belum sama sekali, kita doakan saja. Semua orangtua maunya begitu, tapi kita mesti berpikir mateng-mateng dulu. Siapa sih yang nggak senang," ungkapnya.

Meski sudah 7 tahun berpacaran, mereka sepertinya masih perlu banyak pertimbangan untuk berumah tangga. Yuliana juga menghormati keputusan anaknya itu.

Kabar pernikahan mereka memang telah menyeruak sejak beberapa bulan lalu. Semakin hangat karena di tengah kabar itu beredar foto-foto yang dianggap sebagai prewedding mereka.

(nu2/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





3








Previous
Next Post »
Thanks for your comment