Kanye West dan Kim Kardashian Rogoh Kocek Rp 235,6 M untuk Rumah Baru








http://ift.tt/1oiyGdN

Jakarta - Pasca menikah, Kim Kardashian dan Kanye West berkali-kali menyatakan keinginannya untuk mencari rumah baru. Dan kini pencarian tersebut pun berakhir setelah keduanya menemukan tempat hunian yang sempurna.

Kediaman baru tersebut terletak tak jauh dari rumah Kris Jenner, sang ibu. Pasangan selebriti itu disebut-sebut merogoh kocek sebesar US $20 juta atau senilai Rp 235,6 M untuk mendapatkan rumah impian itu.

Rumah baru Kim dan Kanye berada di tanah seluas 3,5 hektar dengan fasilitas mewah seperti dua kolam renang, spa dan barbeque. Bahkan di kediaman tersebut terdapat ladang anggur sendiri. Wow!

Lalu bagaimana dengan rumah lama keluarga West yang saat ini sedang dalam perbaikan?

"Mereka ingin tanah yang lebih besar dari rumah di Bel-Air, jadi sekarang mereka punya dua rumah. Tapi nantinya Kim dan Kanye akan menjual rumah tersebut dan pindah ke Hidden Hills," ungkap seorang sumber dilansir dari E News, Kamis (7/8/2014).

Salah satu alasan KimYe ingin pindah rumah adalah karena ingin mendapatkan pengamanan yang lebih ketat dari kediaman sebelumnya. Mengingat pasangan selebriti tersebut kini sudah dikaruniai seorang gadis cilik yang menggemaskan.

"(Hidden Hills) lebih privat dan aman dengan segala pengamanannya," tandas sumber yang sama.

(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!








Previous
Next Post »
Thanks for your comment