Demi Miss Universe, Puteri Indonesia 2014 Siap Berjuang Keringat dan Air Mata






Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1sIz7yh

Jakarta - Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, tengah mempersiapkan segala hal untuk mengikuti ajang Miss Universe mendatang. Demi kontes kecantikan tersebut, ia akan berjuang sekuat tenaga untuk dapatkan hasil yang terbaik.

Elvira mengaku sudah melatih fisiknya selama setahun belakangan ini. Tak lupa juga, sebaik mungkin ia rancang kostum nasional untuk pentas di Miss Universe 2014.

"Sudah hampir satu tahun ini persiapannya dari fisik, mental, dari kostum juga dan dari national costume itu penting. Semuanya sudah dipersiapkan dengan baik. Jadi memang benar-benar harus berjuang entah melalui cucuran keringat, cucuran air mata juga semuanya harus diperjuangkan," ucapnya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut perempuan kelahiran Surabaya, 21 tahun lalu itu telah memasang target peringkat yang diinginkan. Ia berharap pencapaian peringkat tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Targetnya jangan sampai lebih buruk dari tahun lalu. Kalau tiga besar, Alhamdulillah. Kita berjuang saja mempersiapkan yang terbaik karena rezeki kan nggak ada yang tahu. Tapi, kita sebagai manusia wajib berusaha," pungkasnya.

(mau/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Previous
Next Post »
Thanks for your comment