Duh! Beredar Video Perang Dingin Justin Bieber dan Orlando Bloom




Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1n723ud

Jakarta - Insiden mengejutkan sempat menghebohkan masyarakat di Ibiza, Spanyol, Rabu (30/7) pagi waktu setempat. Hal itu dikarenakan dua publik figur Hollywood, Orlando Bloom dan Justin Bieber, terlibat perkelahian. Duh!

Sebuah video berdurasi 23 detik beredar di Youtube. Dalam video tersebut, Orlando dan Justin nampak saling adu mulut. Tak hanya itu, sang aktor mencoba untuk melayangkan tinjunya pada Justin setelah pelantun hits 'Baby' tersebut diduga melontarkan kalimat kasar mengenai Miranda Kerr. Insiden tersebut terjadi di restoran Cipriani, Spanyol.

"Orlando mencoba untuk melayangkan tinjunya pada Justin dan gagal. Keduanya pun berpisah dan Justin tetap tinggal di Cipriani dengan beberapa teman sebelum kemudian meninggalkan tempat," ujar saksi mata tersebut.

Pihak restoran menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai insiden perkelahian tersebut. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak Justin maupun Orlando.

Kabar kurang baiknya hubungan Justin Bieber dan Orlando Bloom sudah terdengar sejak 2012 lalu. Kala itu, sang bintang pop terlihat mendekati Miranda Kerr di sebuah acara fashion show Victoria's Secret.

(kmb/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Selena Gomez Seksi dengan Motif Ular



  • Selena Gomez Cantik, Seksi dan Dewasa di Met Gala 2014



  • Justin Bieber Pamer Tato di Depan Polisi


  • http://ift.tt/1dbDA30

    Fakta Kesamaan Al Ghazali Dengan Justin Bieber


  • http://ift.tt/1e0qSnq

    Virus Gangnam Style Mengguncang Dunia





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment